Rabu, 14 Mei 2014

PING PING

x: PING PING PING
y: kita di whatsapp keles
x: udah biar keliatan kita bbmn
y: parah lo
x: jadi gimana?
y: gimana apanya?
x: yang katanya lo ketemu sama sepupun ex lo itu?
y: oh itu..
x: ayo cepetan ceritaa
y: kita nonton marmut merah jambu
x: sialan! curang lo ah! kemaren pas gue ajak nonton lo nggak mau!
y: gue pengen nonton spiderman, bukan marmut merah jambu
x: buktinya lo kemaren nonton ituuuu!
y: tiketnya udah dibeliin, yaa.. gue terima lah
x: aaah curang!!!
y: hmm
x: terus gimana?
y: apanya yang gimana?
x: ceritanyaaaaa
y: ya gitu, intinya gue salah paham sama ex gue
x: lah kok gitu? rinciannya dooong
y: ya gitulah..
x: ah males nih cerita setengah-setengah begituuu
y: pokoknya gue kaya disuruh milih gitu
x: ya udah pilih aja
y: belum bisa lah, gue sayang dua-duanya sekarang
x: lahhh?? ya udah gimana kalo pacar lo buat gue? biar lo bisa balik sama ex lo itu
y: nggak! enak aja lo, dikira pacar gue rempeyek diminta gitu aja
x: ya udaaah, gimana kalo gue yang pergi sama ex lo ke jepang?
y: gilaaa!!
x: ya udin
y: gue laper ah, mau tidur
x: makaaaan kalo laperrrr
y: auuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...