Senin, 06 April 2020

Review Drakor Terius Behind Me

Sebelumnya gue mohon maaf kalao review dari gue agak lumayan, biasa aja hehe karna ini juga iseng nulis sih, ngisi waktu.

Drakor Terius behind me kalau ga salah keluar tahun 2018, dan gue baru nonton di awal tahun 2020, gue bukan sebenernya bukan yang fanatik banget ke drakor cuma kalau misalkan liat trailer nya terus bagus, biasanya gue lanjut nonton drakor nya sampai selesai.

Jadi review dari gue untuk TBM (Terius Behind Me) itu bener bener buat gue suka. Soalnya disini, banyak teka teki nya (sebenernya drakor Korea memang agak sulit ditebak karena endingnya ga tau akan kemana haha). Film ini berisi tentang agent (ya kira kira mata mata suatu negara) yang identitasnya disembunyikan, biasanya dia pake identitas orang lain (entah itu dibuat-buat atau juga pakai data rakyat yang sudah meninggal) disini gue juga kurang paham sih, hehe

Terus film ini juga rekomendasi banget karena mengajarkan banyak hal, termasuk mendidik anak anak dan menyayangi anak anak, serta lingkungan keluarga juga sangat berpengaruh terhadap segalanya, kayak tetangga2 gitu

Di film ini, juga ada adegan dimana virus Corona sudah ada, dan memang virus ini ciptaan dari 'orang' yang memaksakan agar negara dapat membeli vaksin dari 'orang ini' sempet kaget kenapa ada virus Corona di film tahun 2018 dan akhirnya gue googling, ternyata virus Corona itu ya ada berbagai macam, dan termasuk covid19 ini

Film ini juga mengajarkan bahwa ada loh orang jahat yang 'terpaksa jahat' karena dibawah tekanan. Kayak manager pemilik 'Internasional Bag' yang akhirnya di akhir cerita dia jadi apa adanya dia, jadi orang biasa aja dan baik hatiii

Satu lagi, film ini juga mengajarkan bahwa cinta itu ga bisa di paksakan. Sebaik apapun kita terhadap orang yang kita cintai, tapi jika orang itu tidak mencintai kita itu susah.. (Kayak si Terius dan manager Kings'Bag)

Sekian aja ya review kali ini dari gue, semoga bermanfaat, mohon maaf karena banyak kekurangan dalam penulisan. Terima kasih banyak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...