Senin, 10 November 2014

Big Hero 6

Big Hero 6

Big Hero 6? udah pada nonton beluuum? you gaysss, harus nonton film ini! sumpah, walopun awalnya film ini keliatannya lucu setengah mati, tetapi di akhir-akhir cerita.. lo bakalan nangis sesenggukan :(
ya.. itupun kalo you gays modelnya kaya gue, lebay kalo nonton film :D
Tadashi hamada adalah cowok animasi tersosweet yang pernah gue jumpai setelah sasuke :)
selain baiknya minta ampun, dia juga super ganteng dan sedikit agak pendiam.. dan sayang banget sama adeknya :)
I love hiiiim so much!
Gue pengen sih ceritain ceritanya gimana, tapi ya namanya menghargai tayangan bioskop yang lagi diputer..so? Sorry :(
Pokoknyaaaa you all, nggak bakalan nyesel deh kalo nonton film ini :)))))
gue jadi pengen kuliah di robotik-robotik gitu, jadi seenggaknya gue bisa mencoba belajar bikin robot yang imut and cantik mempesona kaya gue :D
Baymax, robot genduuut, cute, dan terbaiiiik yang pernah gue jumpai seumur hidup di dalam perfilman :))) Pokoknya, karna dia, gue yang awalnya berfikir kalo robot itu cuma bisa bikin kerusuhan, tapi ternyataaa bisa jadi teman yang so well banget :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...