Senin, 10 November 2014

Empty

Tutup saja jendela sekaligus pintunya
Sejak tadi dia merengguh disudut dinding buram itu
Dan aku muak memandangnya
Dia seperti enggan mati saja
Padahal jiwanya telah tiada
Dan raganya masih utuh

Ingin rasanya ku tarik dia ke tepi sungai
Agar dia melihat air masih jernih
Aku tarik ke ladang
Biar bisa melihat tumbuhan masih berwarna hijau
Aku tarik ke balkon
Agar dia melihat langit tidak retak
Aku tarik dia ke jembatan
Biar sekalian bunuh diri

Kau seperti ditinggal kehidupan
Padahal tidak
Kau sendiri yang bodoh
Membiarkan kesedihan berkeliling renyah di otakmu
Padahal kau begitu sempurna
Pendidikan normal, wajah cantik
Tapi otak edan
Tatap mataku
Aku tidak sepertimu
Pendidikan tak ku raih secuilpun
Cantikpun rata-rata
Tapi aku tidak pernah mengeluh seperti kamu itu
Mungkin otak kamu itu yang kosong
Semoga cacianku ini membangunkan tidurmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...