Rabu, 12 November 2014

Tips Agar Blog dibaca banyak orang

Nah ini dia yang dicari.. gimana sih biar blog lo dibaca banyak orang? di komentarin? di follow?? Nih tips dari gue mrs. kuroichy buat lo semua yang baru aja bikin blog (pemula), check it dot:

1. Kalo blog lo mau dikomentarin, jangan lupa bikin kolom komentar di setiap artikel yang lo tulis, kalo nggak ada kolom komentar nya, nggak mungkin banget kan artikel lo dikomentarin?

2. Kalo lo adalah salah satu pengusaha, jangan lupa kasih alamat blog lo di selembaran brosur yang lo bikin, bilaperlu tulis alamat blog lo juga di depan tempat lo kerja, jangan lupa bikin tulisannya yang gede, biar greget.

3. nah.. kalo lo suka bbman, whatsappan, line-nan, ato apalah itu, nah ini kesempatan lo buat promosiin blog lo ke semua temen lo, dengan cara ganti status lo dengan alamat blog lo, kasih emoticon yang seksi biar tambah enyoyy. :D

4. pastikan kalo lo punya blog. itu HARUS. jangan sampe lo udah promosi kesana kesini, tapi alamat yang lo kasih cuma alamat palsu!

5. Follow deh komunitas blog, banyak kok.. search aja di google. pokoknya jangan lupa peribahasa gue yang satu ini, semakin banyak lo ngfollow komunitas blog and berusaha berteman baik sama mereka ya dengan cara iseng-iseng ninggalin kometar di blog temen-temen lo itu, yaaa.. kalo temen lo punya respect bagus, mereka bakalan ngunjungin blog lo.. (wkwkwk)

6. ini nih yang bagus untuk ditiru, kalo blog lo pengen cepet terkenal dimana-mana, paksa bokap lo atau nyokap lo jadi presiden, biar blog pribadi lo disantap disana sini :D kaya mas Kaesang pangarep :) tiba-tiba deh blog nya jadi ramai kaya pasar.. jiaaaah..

7. Naaaah kalo bokap sama nyokap lo nggak mau jadi presiden, maka jadikanlah dirimu sendiri sebagai salah satu orang yang terkenal didunia dan akhirat! jadi mentri kek, jadi artis kek, jadi baling-baling bambu kek, jadi apa kek yang enak :D

8. yahhh,, kalo lo nggak mau jadi itu semua, ini adalah cara terakhir yang paling ampuh agar blog lo dibaca banyak orang.. BAKAR RUMAH LO SENDIRI. nah kalo udah, pas lo diwawancarain sama para wartawan, jangan lupa lo bilang sama mereka buat stalking blog lo aja, kalo mereka pengen tau kenapa lo bakar rumah lo sendiri. (hahahaha..)

Well, itulah 8 Tips yang memang ngawur dari gue.. jangan ditiru, karena ini hanyalah tips biasa saja yang memang turun dari orang biasa saja.. Terima kasih untuk dukungannya.. pastikan anda semua memilih gue di pemilihan gadis sampul yah..


With Love,

Ms. Kuroichy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...