Kamis, 13 November 2014

Kumpulan Penulis Amatir

Hai guys,

Di antara kalian ada yang punya bakat nulis? suka nulis? atau sering galau terus nulis??
Yap! ini adalah tahap pertama buat gue, insya Allah mau mengumpulkan hasil karya tulis kalian yang masih jadi penulis pemula alias pemul :D

Nah tulisan ini adalah bebas tema, karangan sendiri, tidak ada aturan harus berapa baris, cuma jangan sampai sepuluh lembar aja, kebanyakan ya.. hahaha

Untuk nama bukunya belum gue bikin juga, bisa usul nama juga ya gays.. bisa kirim artikel, puisi, cerpen, cerbung, tp jangan novel karna gue belum jadi penerbit :D

Kirim langsung aja ke alamat e-mail ini: aikuroichy@gmail.com
Jangan lupa sertakan biodata pendek, boleh nama alias, nama asli, atau nama samaran.

semua tulisan yang masuk, insya Allah akan gue muat, karena ini sesi pertama, gue harap kalian gays bisa bergabung dengan baik :)

Salam dari saya,

Ms. Kuroichy (Penulis Amatir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...