Rabu, 12 November 2014

Cowok Idaman Versi Ms. Kuroichy

Cowok Idaman Versi Ms. Kuroichy (Part 1), hehehe..

1. Al Ghazali (Anaknya Ahmad Dhani)

Buat gue, dia adalah cowok paling cute yang pernah gue kenal, tapi dia nggak pernah kenal gue (ya iyalaaah) Pernah sih waktu itu ketemu sekali di pondok Indah, waktu itu dia masih pake clana osis gitu nongkrong diwarung pojokan sama temen-temennya. Nah.. waktu itu gue lagi istirahat and pas banget ngeliat dia.. walopun ternyata dia lebih kurus dari yang gue tonton di tivi, tapi nggak papa.. wajah cutenya itu mengalihkan pandanganku.. hahaha :D

2. Kaesang Pangarep (Anaknya Pak Jokowi)

Nah ini nih.. gue kenal aja baru kemaren di Detik.com :)
What??? Detik.com?? (iyaaa..) soalnyee, akhir akhir ini gue sering baca berita online lewat detik.com, jiiiaaah.. nah karena disana dicantumin alamat blog aslinya mas Kaesang, akhirnya gue juga coba stalking about him @misterkacang.blogspot.com :D sumpaaaaah! ternyata selain mukanya yang kece walopun gue belum pernah liat dia secara real :D tapi begitu baca blog nya, gue langsung jatuh cinta.. ceritanya itu loh.. mengalir apa adanya banget, humoris juga.. pokoknya nggak garing deh! I love him :)

3. Brandon Salim (Anaknya Ferry Salim)

Etdaaaah... yang satu ini, gue bener-bener nggak nyangka kalo anaknya Ferry salim se....cakep itu :D
Pertama kali gue liat dia di acara Mamamia (ituloh acara ajang penyanyi Indonesia di Indosiar) Buset.. udah tinggi, putih, ganteng.. senyumannya itu loh.. Pokoknya, I love him too :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...