Kamis, 23 April 2020

Bukan Lagi-

Bukan lagi kamu yang aku keluh kesahkan, tapi ini tentang masa depanku
Ingkar dunia seakan membuatku redam, mengalah dan kalah
Aku rindu mengingatmu, tapi aku lebih bahagia tanpa kamu, bukan-
Tanpa adanya kita, lagi
Tapi rasanya aku ingin meledak membawa semua emosi pergi
Lalu tinggal dan biarkan kenangan hangus begitu saja, tanpa kamu- lagi-
Sedangkan hati ini, lelah dipermainkan waktu
Kadang cinta tidak perlu dipertahankan, bahkan harus dihilangkan
Terlalu cinta bisa membuat kau benci!
Yang aku rasakan bukan membencimu, tapi membenci hatiku-
Hati yang entah bagaimana tetap positif mengalir ke namamu
Sedangkan, kita tak mungkin dan tak akan pernah bisa bersama untuk memiliki satu sama lain
Hilanglah bersama asa, aku tak akan mencarimu

Biar hidup kita lain- tidak tahu menahu satu sama lain, sendiri, satu

02 Nopember 2016, Pukul 15:45 WIB
Tebet, Jakarta
 
(Hanya Post Ulang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...