Kamis, 13 November 2014

For Dad 2

Buat gue, daddy itu adalah sosok yang sangat hebat. beliau selalu mengadakan apa yang tidak ada menjadi ada. daddy selalu ngebuat gue berfikir, kalau kehidupan gue itu spesial. daddy lah satu-satunya orang yang tidak pernah menangis didepan anak-anaknya, padahal sering gue tau, dia menangis di setiap sujudnya.
tidak ada yang lebih perfect dari daddy, dia selalu mengarahkan apa-apa yang baik, dan mengatakan apa-apa yang tidak baik. dia memberikan contohnya, bukan hanya ucapan.
Daddy selalu mengedepankan urusan kakak2 gue, gue, dan adik gue, dialah satu-satunya yang mempunyai jasa tertinggi namun tak pernah ia ungkit. dia memberikan kasih sayang yang tidak terkira, untuk mama, dan kita.
I love you, dad :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...