Senin, 10 November 2014

Ksatria

Garis tangan
Yang menjeplak di telapak kirimu
Sangat halus
Dan tak begitu rumit
Aku kagum

Ku lirik rambutmu yang kian memutih
Dan ku temukan beberapa di serangan kanan
Lalu kau menggaruknya
Dan tersenyum
Tanpa ada lagi beban

Padahal saja
Aku kini bertangan kosong berlutut dihadapmu
Aku bukan siapa-siapa
Aku hanya menjadi aku yang tolol
Dan kau  tak pernah mengingatku
Sejak lima tahun yang lalu

Kau mengingatku?
Berbicarapun tidak
Apa kau bisu?
Atau
Membisukan diri?

Tapi kau menatapku penuh harap
Dan aku menemukan banyak embun dimata kananmu
Lalu kau mengusapnya

Ada apa?
Gerangku dalam hati
Tapi kau masih diam dan bisu
Dan sepertinya lagi kau menulikan diri
Sedang aku masih terpukul

Ingat tidak?
Saat kau memboncengku
Menaiki ontel jaman dulu
Kita cari nasi goreng
Dan aku selalu memaksakan hendakku

Jangan amnesia lagi.
Ksatria
Jangan pernah jadi tua.
Karna aku tidak menyukainya.
Mengerti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...