Rabu, 29 Oktober 2014

Save Be-Kasi

Save Be-kasi (We Love You)


Gud Murning gays, 
Tau dong yah kalo kota bekasi lagi booming-boomingnya dibully di sosmed. kenapa ya? ditanya soal kenapa, sebenarnya tidak ada alasan tertentu para muda mudi ini membully kota bekasi, buat gue pribadi ini hanyalah lelucon dan guyonan, tapi entah kenapa ada beberapa orang bekasi yang akhirnya nggak terima sama bully-an ini.. Maklum saja, walopun cuma leluconan tetapi bully-an ini terus menerus bertambah di postingan meme (alias gambar kartun yang lagi di gandrungi para sosmed maniak).

Gara-gara bekasi dibully, gue jadi ikut-ikutan ngeledek temen gue yang aslinya dari bekasi.. nah waktu itu, dia telat noh berangkat kuliah. gue ledek aja..

'ta? nape lo telat?' kata gue
'iya tadi gue bangunnya kesiangan' kata si tata (nama samaran wkwkwk)
'emang di bekasi jam berape sekarang? lo pake pesawat apaan kesindang ta?' kata gue

sontak temen-temen kelas gue ngakak, but si tata tau kalo itu cuma candaan, buktinya di nyengiirrr..(walopun gue nggak tau, dalem hatinya ngutuk gue ato enggak, hahaha)
Asal lo tau semua ye, nanti kalo bekasi beneran marah, Jakarta bakalan kasian.. hayo loh? Bantargebang ditutup lagi apa kabar Jakarta? Makanye yeh.. bikin guyonan sih boleh.. tapi ya tetep, kesopanan dan kesantunan harus diperhatikan.

Ohya! kalo ada yang mau pesen peta, bisa loh ke gue, mulai sekarang gue usaha kecil-kecilan nih jualan peta, tapi tetep... Peta khusus bekasi terjual terpisah, soalnye susah nyarinye.. (Kidding :D)

well, sebagai saudara sebangsa dan senegara.. kita harus tetap menjaga silatuhrahmi ya..
Bekasi Best Ever Planet :)

With Love,

Ayu Widya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...