Selasa, 28 Oktober 2014

Pemusnahan Akhir Bulan :/

Pemusnahan Akhir Bulan :/
Anak Kosan, Mahasiswi Kelas Karyawan, Karyawati di salah satu PT :/

Kenalin untuk kesekian kalinya, gue ayu. salah satu anak kosan di seluruh dunia persilatan, dan salah satu mahasiswi kelas karyawan di salah satu jurusan managemen bisnis di seluruh jagat raya.
Akhir bulan? buat gue, itu lebih menyeramkan dari dosen killer and kemacetan jakarta yang frrrr.
Buat gue, akhir bulan adalah hewan yang langka, yang seharusnya dimusnahkan oleh para jomblo sejati di negara ini. Akhir bulan itu.. yang seharusnya 30 puluh ribu buat sehari nah ini buat tiga hari, wkwkwkk.. :D

Biasanya, di akhir bulan begini nih, gue paling males kalo disuruh berangkat kuliah! damn! kuliah itu pemborosan buat gue, bayar angkot, beli makan hampir dua jam sekali, bayar uang kas, bayar buku dadakan, bayar semesteran, bayar fotocpyan, bayar ini itu banyak sekaliii... :/

Banyak orang bilang jadi gue tuh enak, bisa kuliah, bisa kerja, bisa apa aja, di bisa-bisain daaah... yayaya, mungkin mereka melihat senyuman gue yang aduhai kali yah, jadi keliatannya enak enak ajeee.. toh yang ngrasain gue sendiri. Awal bulan, gue musti nytetok makanan instan, mie instan, oatmilk, biskuit, kopi, teh, jagung, kedele, kompor gas, kasur, genteng dan sebangsanya itu buat persediaan di musim dua puluhan keatas kalender alias virus akhir bulan.

untung aja dari kecil, nyokap gue nggak pernah masak pagi and beliau selalu kasih gue energen (oatmilk yang sampe sekarang masih sering gue konsumsi) so, gue udah terbiasa sama yang instan-instan. wkwkwkk

Gue paling kesel, kalo gue nggak lupa ngerjain tugas kuliah, (sebenernya gue pengen banget sengaja nggak ngerjain), soalnya gue paling males kalo udah ngerjain tugas bakalan jadi contekan sekelas, and alhasil kertas tugas gue jadi blingsatan kaya koran buat naruh gorengan. makanya beberapa kali gue mencoba memutuskan untuk tidak mengerjakan beberapa tugas kuliah, eeeh malah gue kena semprot dosen and tugas gue jadi double..thankfull God..

karena akhir bulan, gue kuliah jadi nggak fokus, daripada gue kuliah nggak fokus, gue memutuskan untuk kesekian kalinya buat tidur dikelas. dan lo tau? lagi-lagi gue ketahuan tidur sama si pak dosen. nggak lupa dosen nyuruh gue cuci muka, tapi karena pas gue balik ke kelas muka gue masih lemes, gue disuruh MANDI meeeen... mandiii.... :/

dan gue saranin, Pemusnahan tanggal di akhir bulan, karena akhir bulan adalah salah satu penyebab peningkatan orang berpuasa tanpa ada niat karena Tuhan tetapi puasa karena nggak punya duit, nggak lupa juga akhir bulan itu juga salah satu alasan orang sulit move on dari mantan-mantannya yang putus di tanggal kebesaran bulanan.

cukup sekian dan terima kasih, semoga pidato gue dapat diterima dengan senang hati dan maaf jika ada salah salah kata, semoga amal dan perbuatannya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa lagi Maha Penyayang.

With Love,

Ayu Widya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...