Rabu, 28 Mei 2014

Cosplayerrr :))))

Cosplay- Granpix- Indonesia-Jepang
Jakarta, 25 Mei 2014

Niat hati mau males-malesan di kosan asifa (temen akrab gue), karena gue lagi nggak enak badan, eeeh pas ditengah jalan di bbmin vivi (temen SMP plus SMK) buat ngumpul di blok-m. oke gue setuju, gue puter arah ke sana.

gue makin males ngeliat banyak orang disana, banyakkkk banget udah kaya semut, setelah gue liat ternyata ada pameran batu giok. dan itu sama sekali nggak menarik perhatian gue. akhirnya dengan mata merem gue lanjut jalan ke dalem mall, kelantai lima naik lift, dan ternyata banyak cosplayer jepang disana. waaaaw..

dan yah...gitulah, gue jadi semangat, gue maen game dulu di timezone sambil minum pop ice, dan modus ngeliatin cosplayer yang lagi asik dandan. wkwkwkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...