Senin, 19 Mei 2014

Catatan Kecil For Indonesia



Catatan kecil untuk Indonesia,


Kemaren aku mendengar lagu maju tak gentar di sekitar bunderan HI saat kampanye Capres Prabowo. Ini bukan masalah capresnya, tapi ini masalah lagunya. Entah kenapa ada rasa bergetar seketika aku mendengarkan lagu kebangsaan yang satu itu. Aku ingin menangis rasanya, mengingat pemerintahan di Indonesia masih saja labil.

Aku mendengarkan lagu itu dengan seksama. Aku mencintai Indonesia, begitu juga aku mencintaimu, aku ingin sekali ikut serta membenahi, tapi ini terlalu sulit. Seperti aku ingin menjaga keutuhan air beserta isinya di laut. Sangat sulit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...