Rabu, 14 Mei 2014

Curhat

x: gue mau curhat nih
y: kenapa lagi? daniel?
x: ih lo mah daniel terus yang dibahas
y: emang ada gebetan baru selain daniel?
x: ada lah, tapi yang satu duah kabur setelah gue cerita gue punya kerjaan
y: hmm
x: gue ada kenalan lagi anak kemayoran
y: namanya siapa?
x: ah nama mah nggak penting, lo tau nggak pas gue bilang gue anak tegal, dia bilang kalo dia pernah punya 'mbak' orang tegal (mbak=pembantu)
y: haahaha
x: gue jadi males chatting sama dia lagi
y: balikan aja sama daniel
x: you tau nggak sih, i males banget kalo liat daniel tanya-tanya tentang nicole di ask.fm
y: emang kenapa?
x: i serasa pengen bunuh nicole tau nggak
y: hahahaha, bunuh aja udah
x: u liat pas daniel bikin video di hape i kan?
y: liat, bibirnya seksi banget
x: ih kok lo ngomong gituan sih
y: lo kan yang pertama bilang ke gue gituan
x: okelah, jadi sekarang gantian dong cerita you
y: nanti aja
x: now!
y: gue mau makan dulu
x: sambil makan kan bisaaaa
y: lah?
x: mumpung wifi lancar nih
y: astaga
x: cepetaaaan!
y: iyeee bentar 15 menit


_____________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...