Senin, 12 Mei 2014

Jam Terakhir

jam terakhir kuliah kemaren:

nelly: ayo bolos, gue mau ke roxy nih, minta kartu garansinya laptopnya si reko
gue: nggak mau, kemaren gue udah ijin sakit
nelly: ayolah, lagian pelajaran dia kan udah uts
gue: nggak mauuuu neeel..
reko: ayo doong, cuma elo yang bisa ngomong di depan orang
gue: lah? emang kalian nggak bisa ngomong?
nelly: maksud kita, cuma elo yang pinter ngomong kalo soal beginian
reko: iya, kita tuh semalem beli laptop kaya beli gorengan, beli ambil, bungkus, udah
gue: emang musti di apain?
reko: ya kan biasanya kalo beli laptop, musti di instal dulu lah, di kasih kartu garansi lah ini itu
gue: terus semalem kalian cuma diem pas dikasih laptopnya?
reko: iya
gue: hahahaha
nelly: kok lo ketawa sih?
gue: mahasiswa kok bego banget sih
nelly: emang lo nggak bego?
gue: gue begonya di statistik doang
reko: iya juga
gue: hahahahaha
nelly: ayolaah ikut
reko: ayooo pleaseeee
gue: nggak maaauuuuuu, lo nggak liat IPK gue turun drastis semester kemaren?
nelly: gue naik
reko: gue juga naik
gue: sialan
nelly: ntar gue contekin deh pas UAS
gue: nggak kebalik???
nelly: hehehehe
reko: lagian lo nel, nggak usah sok mau nyontekin lo
nelly: iye iyeee
gue: udah sono pada pergi, nanti gue tulis ijin di absen
nelly: ya udah deh
reko: ya udahlah..

sejam kemudian, nelly sama reko bbm gue absurd banget:

nelly: siaaal!!
reko: apessss
gue: kenapa?
reko: nggak bisa dituker, kita kaya di hipnotis gitu
nelly: bener-bener bad day!
gue: kenapa lagi?
nelly: my new samsung ketumpahan kopi panas
gue: wew
reko: aaaaahhhh
gue: kalian kalo nggak ada gue udah kaya gembel banget sih
nelly: sumper, gue nggak mau lagi pergi sama reko tanpa elo
reko: maksud lo nell???
nelly: hidup gue statusnya nggak jelas kalo jalan sama lo rek
gue: udah udah, kalian berdua nggak jelas
nelly: gimanaaaa nasib my samsungggg :'(
gue: ntar beli lagi ndo
reko: laptop gue gimana??
gue: ya nanti kalo udah kaya, beli lagi yang apple ya
nelly: gue otw kampus lagi nih
gue: gue otw kosan gue
nelly: lah? udah selese?
reko: udah selese?
gue: liat jam dooong, kasin banget sih anak bebek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...