Jumat, 30 Mei 2014

Jalan-jalan Ragunan

well, kemarin gue pergi ke ragunan (pada awalnya mau ke taman sari-bogor) tapi karna brantem dulu di jalan (sama pacar) malah nggak jadi and nyasarnya ke ragunan.

sempet marah-marah nggak jelas, tapi akhirnya karena (gue sayang dia) gue tetep pengen jalan, gue akhirnya seneng juga di ajak ke sana.

terakhir kali gue ke ragunan itu pas gue SD sama bokap nyokap, dan gue masih inget (masih ada fotonya dirumah) dan ternyata banyak perubahan, bukan perubahan yang begitu menakjubkan justru karena sebaliknya, ada banyak kandang yang kosong (entah dimana hewannya) dan beberapa tempat yang tidak dirawat dengan baik. walaupun begitu, gue masih tetep kekeh keliling, karna pacar gue (takut gue kecapean, *so sweet) minta gue sama dia naek kereta keliling biar nggak usah jalan kaki.

dan walaupun awal-awalnya gue marah-marah, diem-dieaman dulu, tapi tetep aja gue ngrasain seneng and bahagia sentosa saat gue jalan (sama pacar gue).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...