Jumat, 23 Mei 2014

Puisi Rindu

Puisi rindu

hai rindu,
kemana saja kau pergi?
aku tengah menjahit hatiku lagi
kemarin hatiku sempat terbagi-bagi
bahkan ada yang telah hilang di bawa orang

aku tengah mencoba menyatukannya lagi
sedikit demi sedikit
aku tahu, rasanya sakit sekali di jahit
tapi untuk mendapatkan keutuhan hatiku,
aku harus berjuang bukan?

rindu, apa kau lelah?
tidak hanya kau lelah, akupun juga
terkadang aku juga ingin menyerah sepertimu
kau selalu di salahkan dimana-mana
kau bilang kau tidak bersalah, bukan?
karena rindu pasti tidak akan ada kalau tidak ada cinta
iya?

sekali lagi, kau persis sama denganku
aku juga merasakan begitu
tapi tenanglah, walaupun kau merasa banyak orang yang tidak menyukaimu
tapi ada di antara mereka yang sangat menyukaimu, termasuk aku
jadi jangan sedih?

disini aku masih berdiri tegak mendengarkan keluh kesah beberapa sahabat
tanpa harus aku jawab satu persatu
hanya perlu mendengarkan
tidak perlu untuk berkomentar
hanya diam dan diam dan diam
itu saja
satu lagi yang harus aku lakukan setelah mendengar semuanya
aku juga harus tersenyum
tanpa aku ingini
tanpa aku suruh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...