Jumat, 23 Mei 2014

Hai Malam Sabtu

Dear malam sabtu,

apa kabar? semoga selalu baik
hari ini aku bisa tertawa lepas, aku berada di tengah-tengah keluarga baruku
aku bahagia, aku sungguh tidak lupa mengucap syukur yang beribu kepada Tuhan atas segala yang Ia berikan padaku
terima kasih Tuhan, terima kasih malam sabtu
sekarang aku lagi duduk sendirian di sevel depan kosan
bukan makan atau minum atau nongkrong
tapi numpang wifi gratis
maklum sekarang udah tanggal dua puluh tiga -_-

sabtuku yang aku cintai,
sungguh aku ingin memelukmu sebagai hari kelahiranku
aku iri dengan yang lain
tepat!
seharusnya kata iri di hapus dalam kehidupanku
tapi kalau tentang hari kelahiran yang di rayakan
sungguh itu akan membuatku iri
iri dalam apa?
entahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...