Kamis, 12 Juni 2014

Broken Heart

Putus Cinta

jujur, gue putus sama cowok gue dulu karna ngaku gue suka sama cewek. well, perasaan gue begitu polosnya ngomong kaya gitu ke dia. dan sampai sekarang, gue masih bingung apa yang sebenernya gue rasain.
sempet stres karna ternyata sikap yang doi ambil melebihi apa yang gue bayangin. dia ninggalin gue gitu aja tanpa ada penjelasan (well, sepertinya gue yang terlalu nggak mau sakit hati and langsung mutusin kontak sama doi and nggak pernah mau dengerin alasanya).
pada saat yang sama, gue langsung kepikiran buat beneran suka sama cewek selamanya. nggak akan ada sakit hati, saling setia dan pastinya dosa.
yang gue tau saat itu, kalo emang bener cowok itu cuma ada dua, kalo nggak brengsek pasti dia maho.
and than, yaya.. karena gue beneran sakit hati, (suer sakit banget rasanya, karena emang gue udah terlanjur sayang sama doi and gue sama doi udah lama -red- empat tahun).
gue udah ngalamin itu, dan menurut gue ya..
Putus cinta itu hal yang wajar, kalo nggak mau sakit hati ya jangan pernah jatuh cinta. karena kalo ada cinta, suatu saat nanti pasti akan ngerasain gimana rasanya sakit hati, walupun label skalanya kecil.

check this out blogger :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...