Jumat, 06 Juni 2014

Satu Hari Saja

Satu hari saja


Lalu kau mengatakan bahwa kamu menyukaiku
dibawah senja hari itu aku tersenyum bahagia
dengan senang aku memberi tanganku untuk kamu genggam
lantaran hati dan jantungku masih terasa berdetak
lalu kamu tersenyum menenangkan

setelah hari berhari kita bersama
tapi tiada yang tau bahwa ada cinta di antara kita
karna memang tak seharusnya ada
lalu kamu seperti malu
berjalan bersamaku menjadi hal yang tabu

lalu kita terpisah
lantaran banyak mata yang tak menyukainya
dan kita masih malu
malu akan adanya cinta di antara kita
satu hari saja
satu hari saja biarkan semua orang tahu
bahwa kita saling jatuh cinta
bahwa kita saling ada rasa
tanpa harus malu
tanpa harus selalu bersembunyi

apakah ada yang salah?
ketika cemburu jadi ada
ketika rindu jadi iba
ketika ada rasa tapi tak ada realita
satu hari saja
biarkan aku menggandeng tanganmu didepan mereka
biarkan aku memberimu perhatian yang lebih didepan mata yang tak suka
biarkan aku jadi penerang dalam gelap
biarkan aku mencintai tanpa harus takut menghadapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...