Rabu, 25 Juni 2014

Jiplakan ni yeee

Jiplakan ni yeeee.. :D

 Yap! Walopun ini udah panas beberapa bulan yang lalu tapi gue masih kepengen bahas yang ini, soal drama korea yang katanya dijiplak sinetron Indonesia. Manalagi kalo bukan yang ‘kau yang berasal dari bintang’ atau apalah itu namanya.
Gue awalnya bukan pecinta drama korea sebelum akhirnya gue satu kos sama temen gue yang gila nonton drama korea setiap malem menjelang tidur. Anehnya, gue nggak tau apa-apa soal ini pas lagi heboh2nya, yak arena gue bener-bener nggak pernah nonton sinetron Indonesia, jadi ya… gitulah.
Ngomong-ngomong soal itu, karena gue penasaran sama tuh drama, akhirnya gue nonton sama temen sekamar gue, dan gue bandingin sama yang ditipi, dan hasilnya sempurna. Dari kata-kata dan semua adegan hampir seluruhnya sama persis dengan yang ada didrama.
Denger-denger juga sih katanyaa lo yaa, sinetron itu hampir nggak boleh ditayangin lagi soalnya belum dapet izin dari pemilik aslinya dikorea, tapi entah apa yang terjadi (mungkin udah baikan gitu yaa?) terus sampe sekarang tuh sinetron masih nongol aja di tipi (bukan karena gue nonton loooh yaa) karena gue sering liat iklannya dikantor sebelum pulang,wkwkwkk
Karena gue cukup punya banyak kenalan anak komunitas pecinta korea gitu, gue tau perasaan mereka gimana pas yang di idolain itu dijiplak gitu aja sama ya.. (I don’t know who…). Dan semoga aja kejadian ini akan membuat para pemain sinetron memilih-milih lagi kalo mau main sinetron, itu jiplakan atau orisinil..hehehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...