Selasa, 24 Juni 2014

Big Bos (1)

My cute boss

well, gue mau ceritain tentang boss gue yang dulu. gue pernah jadi asisten pribadi gitu buat seseorang wanita karir yang lumayan cukup sibuk. sebut aja namanya Ibu Nona.
awalnya gue pikir dia itu pinternya masyaAllahhu akbar tapi ternyata.. banyak... anehnya juga.. :D
awal gue kerja di Apartementnya, yap! gue berdua sama dia, tinggal bareng berdua disalah satu apartement di jakarta. walaupun dia udah merit, dia masih sering tinggal di apartementnya daripada dirumahnya sendiri. dan gue disini, yang katanya jadi Asisten Pribadi malah jadi kaya.. apa ya itu namanya..

*nonton kaset baru

boss: ay, ntar malem kamu pergi nggak?
gue: nggak. kenapa emangnya?
boss: nggak, katanya ada film bagus loh.
gue: terus?
boss: kamu suka nonton nggak?
gue: suka sih..
boss: mau nonton bareng nggak?
gue: dimana?
boss: disini lah
gue: emang ada kasetnya?
boss: itu mah gampang, catet loh jangan lupa nanti malem kamu jangan pergi, kamu mau nonton sama saya. inget ya ay? inget loh. nanti kamu lupa.
gue: oh ya udah.

=====> malemnya

gue: jadi bu?
boss: ngapain? pergi? bukannya udah nggak ada meeting lagi ay?
gue: nonton?
boss: nonton apaan ya?
gue: lah tadi siang ibu bilang ibu pengen nonton
boss: masa sih?
gue: iya bu
boss: nonton apaan ya?
gue: katanya ada film bagus, ibu pengen nonton, minta saya temenin
boss: film bagus? film yang mana?
gue: mana saya tau bu
boss: kamu ini ngarang deh
gue: lah?
boss: udah sana kamu kalo mau pergi
gue: lah? ya udah kalo gitu, saya mau belajar aja bu
boss: oke


======> masuk kamar, 15 menit kemudian, dia telfon padahal jarak gue sama dia cuma beberapa meter

boss: ay, lagi ngapain?
gue: belajar bu
boss: kok tumben nggak pergi?
gue: kan saya udah luangin waktu buat ibu
boss: buat apaan?
gue: nonton
boss: masalah nonton ya ay, saya nggak pernah loh minta kamu buat nemenin saya nonton
gue: pernah bu
boss: kapan? yakin?
gue: tadi siang, yakin bu
boss: oh ya udah, saya tarik kesimpulannya aja deh.
gue: apa bu?
boss: kamu ngajakin saya nonton
gue: hah? nggak kok
boss: saya udah beli kasetnya loh, kamu jangan ngomong 'nggak' gitu
gue: ya udah deh
boss: cepetan sini
gue: iya


sebagai asistennya dia, gue baru deh ngerasa ngeh banget pas ada kejadian ini. sifat anehnya mulai kebuka..hahahaha.. ada cerita yang lebih absurd dari ini..tunggu aja deh.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...