Kamis, 12 Juni 2014

Sushi Simillikitiii :3

Karena gue suka sama jepang, gue juga sering nyicipin makanan jepang. yang satu ini bener-bener terkenal di beberbagai negara. yap, apalagi kalo buka sushi.
gue sering nongkrong di sushitei (salah satu restoran jepang yang cukup terkenal dijakarta).
awalnya gue pesen Nabeyaki udon. ini bukan sejenis nasi jepang plus lauknya yang serba mentah yaah..
tapi ini adalah salah satu makanan jepang juga yang terdiri dari mie, telor setengah matang (sesuai selera sih), udang, tofu dan pasti kuahnya yang super lezaaattttt :* yummiiii banget sumpah. lo musti nyobain yang itu :D (anjiiirrr promosi).
yang kedua, mumpung gue dapet bonus tambahan dibulan itu, gue nggak ketinggalan ngambil sushi utamanyaaa dong. yang ada udangnya, ikan salmon, cumi and whatever something like that :D
dan nggak ketinggalan lagi sama minuman terkenalnya jepang..apa ituuuu? yupiii! OCHA.
teh hijau from japan yang rasanya... nggak bisa diomongin karena emang rasanya beda sama teh tegal khususnya :D
i Love it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...