Selasa, 24 Juni 2014

Big Bos (2)

Ay, Kita pindah kamar loh?


hari ini gue sama boss pergi ke denpasar, ada tiga meeting disana. belum sempet mau ketemu klien, si ibu udah kelabakan gara-gara lihat kamar bookingannya nggak sesuai dengan yang dia bayangin. yaaaa, yaitu pas dia buka jendela harus langsung terkontaminasi dengan pantai. ya walopun gue agak ngerasa nggak enak sama resepsionis hotelnya, tetep aja gue musti dengerin dia komplain, a, b, c, d dan e.

boss: loh? gimana sih? kan saya udah pesen kamar yang paling deket sama pantainya! kenapa kamar saya malah ada ditengah-tengah?
resep: ibu, kami kan sudah melampirkan posisi kamar yang ibu minta pas ibu email ke alamat hotel kami, dan jelas-jelas ibu booking kamar nomer 2341
boss: oh? nggak bisa gitu dong mbak, saya kan udah bayar mahal-mahal, masa kalian nggak melakukan servis yang memuaskan sih?
resep: kami kan menyiapkan kamar yang ibu pesan sesuai dengan kiriman email ibu nona sendiri
boss: tetep aja, ini kesalahan kalian! saya nggak mau tau ya, ganti kamar saya sekarang
resep: untuk lokasi yang ibu minta sudah ada yang booking bu
boss: loh nggak bisa gitu dong mba, saya kan udah bayar duluan, kenapa mereka baru booking udah nggak bisa ditempatin?
resep: sudah dibayar bu, seminggu yang lalu sebelum ibu booking tempat kami.

======> akhirnya dia diem and ngajakin ke kamar.

boss: songong banget ya tuh resepsionis!
gue: loh, kan ibu emang pesen kamar 2341
boss: darimana kamu tau?
gue: kan ibu liatin itu ke saya bu
boss: masa sih?
gue: iya, ibu bilang kalo kamar kita nanti langsung ngadep kepantai, tapi ternyata ditengah2 gini
boss: tuh kan benerrrr, apa kata saya
gue: iya tapi kan itu ibu nggak kasih tau saya lampiran gambar kamarnya bu, jadi saya nggak tau kalo kamar kita ditengah2 begini
boss: ah kamu, ya udah kamu beres-beres dokumen dulu, saya mau ke depan

=======> gue beres-beres dokumen and beresin baju gue sama dia, setengah jam kemudian, boss telfon gue

boss: kamu lagi ngapain ay?
gue: beresin dokumen sama baju
boss: loh siapa yang nyuruh kamu beresin itu?
gue: ibu
boss: ah kamu, saya nggak pernah ngomong kaya gitu loh
gue: kan tadi ibu bilang pas mau pergi keluar
boss: nggak, saya nggak pernah bilang gitu
gue: ya udah deh
boss: ay... (suaranya jadi lembut)
gue: iya bu, kenapa?
boss: kamu beresin lagi deh barang-barang yang udah kamu keluarin
gue: emangnya kenapa?
boss: kita pindah kamar loh..
gue: hah?


======> beresin koper lagi -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...