Rabu, 25 Juni 2014

Tips ngilangin jerawat Ala Ai Kuroichy

Ini tips-tips gue buat lo ngilangin jerawat-jerawat yang muncul di wajah manis loo :D
Pas gue smp, gue nggak pernah sekalipun jerawatan :D dan pas gue masuk ke SMK, naaaah mulai dari situ gue jerawataan, ya walopun saat itu gue nggak mikirin masalah itu sampe berlarut-larut kaya ABG jaman sekarang :D setelah gue lulus, mau nggak mau gue musti ngurusin nasib muka gueee… yang ternyata udah parah meeen :D nih tipsnyaaa:

1.    Buat cewek yang pake poni.. mendingan tuh poni dijepit ke atas, karena menurut pengalaman gue, rambut itu sering kena debu dan akhirnya jadi kotor dan bayangin aja kalo rambut kotor itu nempel dijidat muka lo yang berminyaaaak, oh my god :D pasti deh tuh jerawat langsung jaddiii (beda cerita sama orang yang selalu bersihin rambutnya setiap jam yaa)
2.       Sebelum bobo, cuci muka dulu pake sabun muka, misalnya ponds (gue pake itu, dan langsung cocok) tapi inget loh.. nggak semua kulit wajah itu sama.
3.       Banyak-banyak mimi aer putih deh, itu beneran bikin wajah kita lebih bersih loh, mukanya jadi fresh, nggak pucet :)
4.       Jangan banyak makan gorengan karena banyak minyaknyaaa. (walopun gue suka) kalo nggak makan gorengan kan juga jaga kesehatann..
5.       Pake pelembab muka kalo abis mandi pagi, biar bisa melindungi kulit muka lo dari sinar matahari, taraaa :D
6.       Apalagi ya? Lo pasti sering ngelakuin hal ini kan? Lo abis jalan-jalan kesana kesini, nyentuh ini, nyentuh itu dan lo garuk-garuk muka atau pegang-pegang muka lo yang nggak bersalah itu, so pasti kuman-kuman yang ditangan pada pindah di mukaaaa, hadeeeuh
7.       Yang terakhir, berdoalah kepada Tuhan karena usaha apapun yang lo lakuin, Tuhanlah yang menentukan hasilnya :D
Sooo, semangaaat yaa! Oya ati ati juga loh sama obat-obatan anti jerawat jaman sekarang! Banyak yang palsuuuu! Suerrr :D bayangin cuma gitu doang usahanyaaa, dan betapa malesnya gue pas dulu buat cuci muka, minum aer putih, nggak makan gorengan, dan nggak sentuh-sentuh muka pas abis maen pasir :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...