Selasa, 03 Februari 2015

I miss you so bad :')

Hi Kamu,

Hai.. Ini hari kelima di #30HariMenulisSuratCinta dan aku kehilangan hari ketiga dan keempat, bukan karena aku malas menulis untukmu.. tapi rindu ini berbeda, ada rasa ngilu di mata.

Kamu baik kan? Aku harap iya, aku doakan kamu selalu dalam sendu malamku. Aku tau, aku kini sudah bersama yang lain, aku sayang padanya? Iya. Aku sayang sekali dengannya. Tapi berbeda denganmu..

Kamu satu-satunya seseorang yang entah tidak pernah tergantikan tanpa alasan. Aku jatuh cinta padamu, jatuh cinta kepada orang yang mempunyai banyak cinta.

Terakhir ku dengar namamu di ujung perbincanganku dengan teman kita di Jakarta saat sedang iseng kumpul bersama. Iya, dia menceritakan beberapa hal tentangmu. Juga tentang kekasihmu.

Cemburu? Iya tentu aku masih cemburu, banyak orang bilang aku bisa gila karna mencintaimu, tapi sungguh aku menikmati itu. Jatuh cinta kepadamu memang susah. Susah untuk dilupakan.

Masih ingat? Saat kau mengikuti aku sepanjang jalan aku pulang kerumah? Sepanjang jalan itu sebenarnya aku ingin sekali memakimu, tapi aku malu. Aku ingin memaki orang yang sudah membuatku jatuh cinta sedalam ini..

Kadang orang juga memakiku loh? Iya mereka bilang untuk apa aku mencintai orang sepertimu.. yah.. mungkin mereka hanya melihat kau dengan kehidupanmu yang antah berantah, tapi itu bukan aku. Aku selalu ingin memandangmu, memandang ke arahmu, memandang lekuk tubuhmu, memandang matamu, memandang senyummu.

Kamu manis sekali…

Kamu manis…

Kamu, bukan untukku dan tidak akan pernah menjadi kita. mungkin.

I miss you so bad :’)


Hari kelima #30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...