Kamis, 12 Februari 2015

Masih Tercatat diHatiku :D Part 1

Ini nih nama nama bocah tengil yang masuk dalam hatiku dan mungkin tidak akan terlupakan :D

* Sifa.. seseorang yang tidak pernah lelah mendengarkan keluh kesah yang tidak beraturan dalam hidupku, menjadi penyemangat hebat yang tidak tergantikan, ada saat aku dibawah dan bahagia saat aku bangkit. seseorang yang mengajarkan aku arti kebebasan, persahabatan, dan kehidupan yang sebenarnya sangat indah. walaupun sering gila, minum soda dan pernah nyicipin alkohol yang mungkin rasanya... 'ueeeeekkk' but she always be my bestfriend ever in this world.. terkadang malu jalan sama dia, dia super complain sana sini, hahahaha vegetarian, makananya cuma kacang, daun-daunan, brokoli, udah kaya kambing.. hahahahahaha I love you

* Nelly.. seorang sahabat yang sering mengeluh, belum dewasa dan masih sangat sangat labil, inner beauty, dengan tingkat kebaikan yang tidak bisa diukur. orang yang gampang termotivasi dan gampang luluh dengan keadaan. sahabat yang selalu nggak sopan, pembuat senyuman dan tawa yang tidak henti-hentinya. juga selalu mendengarkan semua keluh kesah yang dilontarkan, penyemangat hidup yang penuh energi. I love you

* Leaa.. seseorang yang sangat gila, pencemburu dan sangat penyayang.. masih ingin bersenang-senang, tetapi sudah tumbuh kedewasaaan seiring dengan berjalannya waktu, calon ibu yang cerdas, pemasak yang handal, dan bahasanya yang konyol.. alay dan tidak jelas.. hahahahaha sering bolos sekolah dulu, makan dikantin pas pelajaran tetapi nilai tetap di atas 9. smart!

* Si September.. seseorang yang sangat membenciku dari dulu sampai sekarang, seseorang yang sangat cantik, pintar dan mungkin baik.. menjadi salah satu penyemangat yang terkadang membuatku tersenyum sendiri, banyak teman itu berarti dia cepat bersosialisai tapi sayang aku dan dia tidak pernah bisa akur hanya gara-gara satu orang yang sama-sama membuat aku dan dia jatuh cinta.. kalian apa kabar? semoga sudah dewasa :D

* Dadi.. not my real daddy. sebutan untuk seseorang yang selalu mencintaiku tanpa mengharap apa-apa dariku. selalu mau mendengerkan amarahku, tidak keberatan membawaku kemanapun aku mau, tidak pernah mengeluh menunggu, tidak pernah kelain hati, seseorang yang selalu menghapus air mataku, membuat aku tersenyum, seseorang yang entah sering sekali aku sakiti hatinya,seseorang yang sekarang sudah bersama orang lain, karna lelah menunggu kepastian. I miss you

* Si Lima Belas.. orang yang sangat egois yang dulu pernah sangat aku sukai, orang yang membuat perhatianku selalu tertuju padanya, seseorang yang selalu membuatku jatuh cinta, seseorang yang gampang sekali jatuh cinta, seseorang yang banyak cinta, seseorang yang butuh banyak perhatian, seseorang yang sebenarnya.. sangat kesepian. seseorang yang entah tidak bisa lagi aku deskripsikan.

dan masih banyak lagi.... :))))
next episode aja..hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...