Kamis, 05 Februari 2015

you are mine :')

Stalking

Ini yang tidak pernah aku luapkan. Aku seakan tersudut oleh tulisan manis darinya. Dari kekasihmu sayang. Aku seakan menjadi orang ketiga diantara kalian. Aku seakan seperti perusak di antara kalian. Padahal aku menyerahkanmu kepadanya.. padahal aku yang mengalah.. padahal aku yang diduakan.

Sayang, bukankah kau yang pertama membuatku jatuh cinta? Lalu kita saling menjaga perasaan satu sama lain. Lalu tiba-tiba ada orang lain yang datang diantara kita. Dia menangis memintamu dariku, dia seakan berpura tidak bisa hidup tanpamu. Dan aku mengalah, aku melepaskanmu disaat aku sedang sangat mencintaimu.

Sayang.. kamu apa kabar disana? Bagaimana pipimu? Masih sakit? Kamu kasihan sekali.. dia sangat mencintaimu, tapi dia juga sangat kasar padamu sayang. Kamu jangan jahat sama dia ya.. dia selalu bilang bahwa dia tidak bisa tanpamu..

Sayang, jarak begitu jauh diantara kita, dan itulah penyebab kita semakin jauh.. dan dia semakin didekatmu. Aku tau, kita masih sama sama saling mencintai, tapi untuk apalagi ini diperjuangkan sayang? Bahkan kekasihmu itu sangat membenciku setelah aku melepaskanmu untuknya.

Sayang, aku sudah berusaha untuk melupakanmu. Tapi kenangan kita begitu indah. Aku tidak bisa lupa itu semua. Bahkan kenangan itu mengubur semua kesalahanmu, membenamkan semua egomu yang dulu menggebu.

Sayang? Bagaimana kabar kemeja biru? Bagaimana kabar tulisan2mu untukku? Aku rindu kamu sayang.

Aku rindu.. dengan tawamu, tawa kita.

Aku sudah tidak peduli lagi orang mau bilang apa, tapi hatiku masih bersamamu. Semoga Tuhan melihat kesisiku, agar kamu melihatku lagi. Agar kita bisa bertemu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...