Selasa, 10 Februari 2015

untuk apa pacaran, kalau jodoh Tuhan yang menentukan

Good morning readers,

Selamat datang banjir, sabar untuk jakartaku sayang, jangan pernah menyerah Pak Ahok, dan aku mencintaimu Ibu Susi.

'untuk apa pacaran, kalo jodoh Tuhan yang menentukan', well kalimat yang awalnya bikin gue ngakak, liat di PM orang dan profile someone di twitter. Jatuh cinta? gue males sekarang mendengarkan kata-kata itu. malas sekali.

sakitnya kalo lagi cemburu, sakitnya kalo udah dikhianati, sakitnya lagi kalo diduakan.. :'D
rasanya pengen banget teriak-teriak digunung himalaya tapi gue nggak mau hikingnya, pengen nyelem-nyelem di lautan, di samudra sekalian tapi gue nggak bisa renang (fix).

akhirnya yang cuma bisa gue lakuin adalah nulis disini, curhat colongan alias ngolok-ngolok diri gue sendiri karena mungkin banyak yang baca, termasuk mantan2 gue.

marah karena hal sepele? itu mungkin yang sering dilihat orang-orang dari gue. sepele? ah yang bener sih, gue kalo lagi cemburu bawaannya mau nangis, tapi kan maluuu.. yodah gue diem, eeh pas diem ditanya kenapa? lah situ ngrasa nggak kalo bikin gue cemburu? nanti kalo gue yang bikin salah.. baru deh ngomong ini itu, bla bla bla...

kalo inget umur, gue selalu ngrasa kalo umur gue tuh 17 tahun, iya beneran deh. makanya gue labil alias sering ngambek2 nggak jelas, mungkin karena gue belum dewasa? oya? iya aku merasa masih kaya anak-anak seumuran 17 tahun sampe sekarang.. -_-

california adalah tujuan gue yang lagi dimantapkan. Tuhanku yang maha sempurna, anakmu ini ingin sekali belajar disana, tolong ya? beri kemudahan untukku dan teman-temanku yang ingin sekali kesana.. :)))

daripada gue cepet tua, ya kan? mendingan nggak usah deh pacaran2 lagi, nanti gue nangis lagi, sakit ati lagi,, kan nggak lucu kalo hidup cuma itu-itu aja.. :D

yang beneran sayang sama gue seharusnya nggak ngajakin gue pacaran kan? ngajakin dah gue merit sekalian, udah siap sana sini, nggak usah basa basi pacaran2 dulu.

ngomong apaan sih? ingeeett umurr aii, gue masih panjang banget perjalanannya (mungkin dan amin). semoga siapapun nanti calon imamku, jadilah imam yang baik untuk semuanya.

tapi kayaknya gue pengen ngomong sama mama.. diem-diem.. berduaan terus dengan keheningan..

'mah.. aku sayang sama mama, aku sayang sama papa, jangan paksain aku nikah dulu ya? aku maunya sama kalian terus.. aku nggak mau ninggalin kalian sama lelaki yang belum tentu sayang sama aku apa adanya, mama papa, aku pengen sama kalian.. aku pengen jagain kalian, pengen buat kalian bahagia sampai nanti.. yang sabar yah ma, pa, maaf aku belum bisa kasih apa-apa sekarang.. I love you'


Dearest,


Ai..
10 Februari 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...