Senin, 16 Februari 2015

Di Ujung Penantian

Aku setengah sadar itu kamu, seseorang yang selama ini aku cari. Kini tepat sedang bercengkrama denganku ditengah rindu. Apa kabar sayang? Aku sedih mendengarmu baru saja dirawat satu minggu dirumah sakit tapi bahagianya setelah itu kamu mengingatku dan menguhubungiku.

Sayangku? Sudah lama sekali aku tidak tau keberadaanmu, dan kini aku mendengar suaramu dua kali dalam sehari, terima kasih mau kembali, terima kasih mau berbicara lagi, terima kasih untuk waktu yang kau berikan ini..

Aku tau, kita sedang di ujung kepedihan yang sama. Aku merasakan apa yang kau rasakan sayang, tapi tenanglah aku masih tetap menyayangimu persis seperti dulu. Persis seperti 5 tahun yang lalu.. :’)

Aku hampir tidak percaya dengan ini, aku hampir mati kehilanganmu dan setengah hidupku kembali lagi. Aku tau, kamu mungkin menganggapku hanya sebagai teman dan bahkan tidak lebih dari itu, tetapi tidak apa, satu terpenting untukku adalah ada kamu disini.

Jangan pergi lagi ya? Awas aja!

Kalo kamu pergi lagi, aku nggak mau deh temenan sama kamu lagi….. :’)

Kamu pikir nungguin kamu itu nggak cape yah? Capekkkk tauuu….. pura-pura bahagia dengan semuanya tapi dihati masih kosong sekosong-kosongnya..


Love you,


Ai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...