Selasa, 24 Februari 2015

Ini terlalu cepat

Aku tidak ingin merasakannya terlebih dahulu, aku sudah beberapa kali mencoba tapi tetap akan seperti ini. Aku ingin hidup dengan duniaku, aku ingin bahagia dengan pilihanku, bukan karena orang lain lagi. Aku ingin bebas meski itu sulit.

Aku ingin lari, agar orang tidak mencari, aku ingin menangis dikala aku bahagia dan aku ingin tersenyum ketika hati sudah mulai menangis. Sulit memang, tapi terkadang itu diperlukan.

Sudah, jangan paksa aku untuk mencintai siapa-siapa, karena perasaan itu tidak bisa dibuat-buat, perasaan itu tidak bisa dipaksa, karena pada dasarnya perasaan itu dari hati, dan hati tidak bisa di bohongi.

Aku egois, iya mungkin itu terlihat, tapi sungguh aku hanya ingin menjadi diriku. Entah untuk apa, tapi aku merasakan kelegaan yang begitu dalamnya saat ini, karena aku terbiasa sendiri dan ingin terus sendiri sampai entah kapan nanti waktunya.

Aku ingin menerima diriku seutuhnya, aku tidak ingin menentangnya lagi, aku akan mencoba terus memahami apa yang aku mau dan apa yang aku butuhkan. Bukan lagi pemaksaan.

Miss you,


Ai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...