Jumat, 27 Februari 2015

I am not wonder women

Rasanya nggak adil banget kan kalo gue terus yang harus ngalah? tapi mau bagaimana, orang gue yang cinta :D
banyak hal yang nggak adil disini, tapi itu menurut gue bukan menurut Tuhan, karena gue juga yakin kalo Tuhan itu maha adil, maha segala-galanya. mungkin yang orang lain butuhin lebih dari gue, makanya Tuhan kasih kesempatan buat mereka untuk terus ada di atas, jiaaaah :D
Terkadang lelah juga untuk terus berjuang, tapi kalo bukan gue? siapa lagi?
gue mencintai mereka lebih dari gue mencintai diri sendiri.
Iya, mereka kedua orang tua gue.
Mereka yang selalu memberi gue sejuta semangat yang menggebu. mereka yang selalu mendukung gue, mereka yang selalu ada untuk gue disaat gue sedang ada dipuncak... entah apa itu namanya, tetapi hal itu membuat gue menangis. Hidup itu lucu. Iya sangat lucu, gue seakan berdiri sendiri, terkadang gue ingin kembali saja, menjadi gadis biasa yang tidak perlu mengejar mimpi. menjadi gadis yang hanya menunggu untuk di jemput seorang pangeran misalnya. Tapi itu terlalu sulit.
banyak sekali yang ingin gue gapai, tentu saja untuk kebahagiaan orang tua gue dan juga keluarga. mereka adalah segalanya.
But, Hidup adalah hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...