Sabtu, 31 Januari 2015

Namamu tercatut di Do'aku siang ini

Dear Kamu,

Hari kedua ini aku tidak bisa berfikir apa-apa,tapi tetap masih aku masih memikirkanmu..

Entah ini yang keberapa lagi aku menyebut namamu disetiap do'aku,do'a makan siang ala kadarnya di cibubur dengan teman-teman seperjuanganku..

aku masih menyelipkan namamu,semoga Tuhan kita menjagamu dari kelaparan.
Mungkin ini hanya sebuah do'a yang entah tidak kau hiraukan,tapi buatkusudah cukup membahagiakan.

Kamuku yang bukan milikku,jangan lupa makan yah.. jaga kesehatan,jaga alismu,jaga semuanya.

Semoga Tuhan masih menuliskan beberapa lembaran kehidupan untuk mempertemukan kita.

Selamat sore,
Bahagia bersamamu selalu


*Hari Kedua #30HariMenulisSuratCinta By : @ayuwidya94 help me kak @gembrit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...