Jumat, 23 Januari 2015

I dont care

Dear Blog,


I dont care all about, and I dont wanna be care.

terkadang hidup itu lucu, gue tipe orang yang selalu lihat sifat positif dari orang yang gue kenal, siapapun itu. gue mudah dipengaruhi? iya memang sesaat begitu, ya.. mungkin karena gue terlalu polos. hahahaha :D

kali ini, gue mungkin gimana ya.. nyesek udah biasa, mungkin ini sebuah.... entah namanya apa, tapi bener-bener deh, gue udah nggak sanggup buat mendem sendiri semuanya.

curhat sama mama? iya itu udah biasa.. siapa lagiiii yang mau dengerin curhatan gue setulus mama.. orang yang selalu mengarahkan gue ke hal yang baik.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...