Kamis, 22 Januari 2015

Happy birthday for meeee... Yeeeey :D

Dear Blog,

aku nggak tahu musti nulis apaan lagi.. tapi aku bahagia banget untuk ulang tahun aku yang ke 21 ini.. :))))
Alhamdulillah.. banyak yang ngucapin, banyak yang inget... banyak yang ngedoain.. :))
Nggak lupa kado pertamaku dari zemi temen satu kampuss :D dan isinyaaa... jilbab plus novell.. yeeeeeyyy... insya Allah.. aku mau berhijab.. amiin :DDD
nggak lupa kado kedua dari my darl.. :D sebuah gamis cantik warna cream.. dan 100 origami berbentuk burung bangao.. aaah.. makasih sayang.. :D dan masih banyaaaak lagi deh... pokoknya, aku seneng, aku bahagiaaa :D I love 15 Januari.. I love it :D I love my birthday.... :)))) yeeeey...

kado isi selimut dari daddy :)
Kadonya my dear and zemi :D



cute flower from someone :)))
Kado from Reko and Rara :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...