Senin, 14 April 2014

Suara Itu (Lagi)

Suara itu (lagi)

gue orangnya emang agak aneh, tapi bingung gue pengen cerita sama siapa tentang yang satu ini. mungkin banyak orang yang akan bilang gue gila kalo gue cerita sama mereka, atau seenggak gue bakalan di maki-maki sama dia kalo gue cerita hal yang ini.
iya malem minggu kemaren sebenernya gue pengen pulang ke kost an gue yang sekarang ada ditebet, tapi nggak dibolehin sama nelly, temen kampus gue yang rempongnya tiada yang menandingi, gue lagi-lagi disuruh nginep bareng dia di kosan permalam deket kampus.
iya akhirnya gue iyain apa kata dia, dan pasti dia bakalan ngajakin gue jalan di malem minggu kaya biasa buat beli ini itu. kalo ada film bagus biasanya kita bakalan ngantri buat beli tiket nonton dan harus dapet.
malem itu, gue jalan sama neli dan reko. reko ini temen sekelas gue juga. setelah berunding pas jam pelajaran, awalnya nelly bilang ingin ke gandaria city (gramedia-nya) tapi ternyata nggak jadikarna reko nggak mau, terus pilih lagi ke pondok indah, dan si nelly nggak mau. dan mentok-mentoknya pergi ke blok m yang notabennya jauh keles sama gandaria and PIM.
well, tujuan utama ke blok m adalah  yari novel buat inspiring nulisnya nelly, gue sih mau aja karna gue juga suka baca novel, seenggaknya gue bisa tukeran baca novel sama dia. dan sekalian reko mau ke toko yang serba koren, dia penggila SNSD dan EXO, gue nggak tau itu apa, tapi terserah lah
dan sampai di blok m, kita bingung mau ngapain dulu, tapi ide keluar aja dari m ulut reko buat makan. nelly langsung bilang ingin makan seafood, iya dia penggila seafood. dan gue sekarang jadi ketularan, padahal dulunya gue alergi luar biasa sama makanan itu, tapi entah keajaiban darimana yang dulunya setelah makan seafood kuliat gue bakalan gatel-gatel sekarang jadi enggak sama sekali.
setelah muter-muter, dari hokben, ke kfc, ke bakmi gang kelinci dan apalah itu. akhirnya kita masuk ke solaria.
well, harga di solaria itu kan emang agak gimanaaa...gitu, tapi reko tetep ngotot makan disitu, emang gue akui steak chessy disolaria enak (bingit) suer.
dan setelah pesen ini itu, dan gue hampir teriak setelah denger billnya hampir 300 ribu. dan ini semua gara-gara reko.
setelah memaki reko, tujuan utama yang dari awalnya mau beli novel dan ke toko korea sekarang di abaikan, nelly amalh masuk ke toko sepatu yang menyebabkan gue juga pengen sekali beli salah satu sepatu cantik dan imut itu.
sorry, belakangan ini gue jadi girly, enggak tau kenapa :D
dan juga reko yang nggak tahan kalo ngeliat barang, hampir satu jam kita di toko itu dan mendapatkan apa yang kita mau.
setelah itu kita berusaha buat menutup mata kita nggak lirik-lirik lagi, tapi di pinggiran jalan blok m arah keluar akan ada pasar malam jam 20:00, dan gue pastiin kita nggak bakalan bisa nutup mata.
iya aja, nelly langsung melotot ngeliat headset berbentuk unyu-unyu yang melambai lambai di sebuah toko kecil itu dan lagi lagi gue yang harus nanyain harganya berapa, reko nggak mau kalah dia juga beli mp3 player ukuran mini warna pink yang buat gue iri tapi gue tahan, hahahaha maklum gue udah nggak bawa uang cash lagi.
setelah itu lanjut di kalung liontin owl, lucu banget, dan nelly ngambil itu ngeliat gue manyun akhirnya dia beli dua, dan kita couple kalung (lagi)
yah.. capek banget perjalanan itu dan capek juga ngetiknya..
akhirnya setelah ini itu kita pulang ke kost, oya! kita juga beli beberapa kaset buat nonton di kamar.
ya karna emang kita punya laptop masing-masing dan pengen nonton film masing-masing, akhirnya pasang headset masing-masing, nonton sampai ketiduran.
dan well, jam setengah dua belas gue pengen pipis, gue kebangun, gue buka pintu dan baru sepertiga jalan gue berhenti jalan, ada suara aneh datang lagi..
gue clingak-clinguk, ternyata nggak ada siapa-siapa, gue balik lagi ke kamar kost setengah lari, dan nelly ngeliatin muka gue yang pucet tiba-tiba, dan dia selalu nanyain gue kenapa, gue cuma bilang kebelet pipis, dan dengan mata setengah melotot dia kahirnya berdiri, nganterin gue ke kamar mandi.
dan tidur -_-
absurd? iya emang gitu lah..hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...