Selasa, 22 April 2014

Roommate

ROOMMATE*

gue jadi keinget pernah satu kost sama temen gue yang namanya retno. ada banyak hal yang lucu.
misalnya, pas itu listrik mati, malem minggu dan kita kelaperan, ada ide gila yang di buat sama doi, dia masak mie gelas pake air dingin. bayangin? air dingin.
yap, bener banget gue sama sekali nggak menyentuh hasil karyanya sedikitpun. bahkan dia makan mie gelas itu di depan gue dengan enaknya, di depan sinaran lilin yang kita buat.
gue laper sih, tapi kalo semisal gue makan mie yang pake air dingin sih..hadeeuuh.. pikir dua ribu kali. gue cuma cengengesan pas liat dia udah ngabisin mie-nya itu lalu listrik hidup dan gue tersenyum bahagia, gue langsung nyalain teko listrik buat masak air dan memasak beberapa makanan instan. hahahaha retno, lo kasian amat..
aduh males ngetik nih...udah satu aja dulu ceritanya..besok besok lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...