Senin, 14 April 2014

Oke Fans

oke fans, sekarang gue emang lagi ada jam kerja, tapi karna kerjaan gue udah selese atau bisa juga dibilang belum ada kerjaan lain -_-
gue sempetin deh nulis di blog kaya gini, yang pertama gue pingin cerita mimpi gue semalem. iya sebagai anak yang jarang mimpi, gue kaget semalem bisa-bisanya gue mimpi tentang seseorang yang pernah ada dihati gue, begitu lama.
gue pernah ngomong sama aenul, temen satu kamar gue sekarang (maklum sering mondar mandir ganti kost) dan ya walopun kost disini mahalnya ampunan, 800 ribu per kamar -_- omegat!!
gue bilang ke dia kalo kita mimpiin seseorang berarti gue lagi kangen sama dia. dan tadi malem gue mimpiin pacar gue yang dulunya di semarang.
mimpinya juga agak aneh, dia dateng kerumah gue, curhat and mastiin gue baik-baik aja, dan dia bilang jangan sampai salah pilih atau ya begitulah..
kalimat-kalimat penasehat yang baik, ya karna dia selalu jadi penasehat yang baik buat gue.
dan itu hanya beberapa saat, terus hilang..
paginya seperti biasa gue bangun, nyari hape gue, ngeliat jam, ngeliat apa ada sms masuk atau bbm, whatsapp or whatever something like that, tapi ternyata nggak ada. dan gue baru inget kalo gue emang sengaja nggak isi pulsa karna malas komunikasi untuk beberapa saat, iya itu sering gue lakuin.
dan sekarang gue inget lagi mimpi yang semalem..
dan tiba-tiba pingin curhat disini
well, gue sebenernya pengen banget punya kegiatan yang super duper sibuk, biar gue bisa nggak mikirin hal-hal yang seharusnya gue nggak pikirin.
gue pengen punya waktu 5 or 4 jam free, dan itu buat tidur, dan yang lain ingin banget gue isi dengan kegiatan apapun itu yang penting positif, tapi entah belum ada pikiran lagi untuk apa
sedangkan jadwal gue semakin kesini semakin renggang, kuliah gue yang bener-bener super duper singkat, dia cuma ngambil 4 hari gue dalam sebulan, that was kidding me.
dan gue memang ada kerja setiap senin-jumat, dari jam 8 sampe jam 17. dan setelah itu gue bakalan bengong bingung mau ngapain, dan itu buat gue males
karna itu gue terima kursus IT programming bulan depan di BINUS untuk menambahkan kegiatan gue biar nggak bolong-bolong kaya gini.

1 komentar:

  1. jaaaahhhh gue tau siapa tuh yang dateng dimimpi u yang tak diundang itu
    itusialnya A to the DIT

    yakaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :D

    BalasHapus

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...