Rabu, 26 Februari 2014

Tentang Kita

Tentang Kita..

aku menyentuh ragamu
begitu lekat
bahkan sinar matamu yang begitu menakjubkan
aku merasakannya
kedekatan kita
kedekatan tentang kita

ada kamu
maka ada alasan aku diturunkan
ada hidupmu
maka ada alasan untukku bernafas
dan memelukmu

tentang kita yang tak akan pernah berakhir
aku ingin menulis namamu di pantai
tapi aku takut lautan akan menyapunya
aku ingin menulis namamu di langit
tapi aku takut burung dan sebangsanya merusak indah namamu
aku ingin menulis namamu di batu
tapi aku takut lumut mengotorinya
biarkan aku menempatkan dan menulis namamu di hatiku
dan tak kan ada sesuatu apapun yang akan mengambil bahkan menggantikannya

lenteraku tengah bersemayam ditubuhmu
taukah?
betapa indah sinaran dari mata yang kamu punya itu?
seperti ada kehidupan disana
yang sangat ingin aku sentuh
seperti aku ingin menyentuhmu

hahhhh...
terlalu susah untuk memberi alasan
kenapa aku selalu ingin dekat denganmu
karna memang kamu sangat berharga tanpa alasan
tanpa apapun

aku bahkan lebih suka mendengarkan suara kamu
daripada musik yang selalu ingin aku putar berkali-kali
aku suka mendengarkan suara-suara mereka yang membicarakan tentang kamu dan aku
tentang kita berdua
tentang lucunya kita, romantisnya kita, tentang semua tentang kita

banyak janji yang kita ucap
banyak senyum dan tawa yang kita tebar
banyak sekali hal yang sangat membahagiakan terjadi di antara kita
walaupun sesekali aku sering merengek
aku sering diam dan tiba-tiba marah tidak jelas
tapi kamu sangaaaat sabar..

Aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...