Rabu, 26 Maret 2014

Aku Merindukanmu..



Aku merindukanmu..

Ini sebuah kalimat yang sakral. Yang sering dikeluarkan oleh sosok yang melankolis. Aku terbakar cemburu ketika engkau menggandeng tangannya. Tapi aku tetap tersenyum.

Aku merasakan rindu, bukan hanya sekali tapi berkali kali. Entah itu datang di pagi hari, siang, ataupun malam. Aku pernah membayangkan wajahmu, dan aku tersenyum seperti orang gila yang sedang membayangkan apa yang mereka bayangkan. Tapi tiba tiba aku ingin menangis membayangkan tanganmu menggenggam tangan yang lain. Lalu menjauhiku.

Aku berhasil menangkap bayangmu tapi percuma itu hanyalah ilusi. Aku ingin sekali berteriak bahwa aku mencintaimu. Tapi aku terlalu takut. Kau bagai duri di ujung pedang.

Aku merasa heran kenapa perasaan ini begitu kuat ketika aku sedang ada didekatmu. Jantung yang tiba-tiba menjadi berdegup kencang dan tanganku menjadi dingin sedingin es lilin tapi herannya hatiku menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...