Rabu, 26 Maret 2014

Berbuluu



Selain suka makan jajanan jalanan, hahaha. Gue juga suka banget sama yang namanya hewan berbulu.. ada berapa hewan berbulu didunia ini? Ada banyak! Iya banyaaaaak banget!

Ada beberapa yang bikin gue beneran gemes segemes gemesnyaaaaa, gemesssssss gemessss banget :D sorry gue agak lebay orangnya. Nih dari mulai yang terkecil yah.. gue suka sama hamster, terus ada marmut, kucing, kelinci, anak harimau, anak singa, anak beruang, anak panda (untuk yang anak-anakan, gue juga sebenrnya suka sama Emaknya mereka, cuma ya agak minder gitu kalo ngeliat mereka, badannya lebih gede dari gue) a a a a a.
. tapi gue juga pemilih orangnya, gue suka mereka menurut
 jenisnya loh..kan ada tuh kucing anggora, Persia gue suka,
 tapi ada juga kucing yang sama sekali nggak punya bulu.
.entah ada dimana bulunya. But sure I don’t like it..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...