Rabu, 26 Maret 2014

Wish Youu



I wish you were here..


Aku mencintaimu apa adanya kamu
Semua hal gila yang kamu lakukan sangat aku sukai
Bahkan ketika kamu lupa siapa namaku
Ketika kamu mencoba mengingat bagaimana wajah ini serius menatapmu

Aku memang tidak pernah ingin dan tidak pernah akan melepaskanmu
Sekalipun kamu kabur
Pergi tanpa pamit
Aku ingin mendekapmu, walaupun hanya bayangan semu
Rikuh
Aku mampir kesegala penjuru
Mencuri sosok sepertimu
Tapi tidak pernah ada dan tidak akan pernah ada

Kamu mau pergi?
Biarkan aku saja yang enyah
Kamu tetap tinggal
Biarkan hatiku yang pecah
Bukan tetes air matamu yang rendah

Aku berharap kamu bisa membaca hatiku
Ada sususan paradigma disini
Sekalipun semuanya terdiri atas namamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...