Jumat, 14 Februari 2014

Dont Read

Don’t Read this one guys!

Kenalin gue Alin, umur gue 12 tahun, and gue duduk di kelas satu SMP. Gue mau ceritain kisah hidup gue yang konon biasa aja. Hari ini pertama kalinya gue masuk sekolah, seperti biasa gue di anterin sama bokap sampe gerbang sekolah and nyelinap masuk karna takut ketauan temen-temen gue kalo di anterin. Yap, gue termasuk masih pendiem kalo awal-awal masuk sekolah kaya gini, and bisa jadi monster dadakan kalo udah lama stay cool di sekolah.
Well, hari ini membosankan seperti biasanya anak sekolah. Senin, adalah hari yang paling lama dalam seminggu. Gue kira dia ngambil waktu gue dengan sia-sia selama 26 jam. Jam 7 mulai upacara, jam 8 mulai perkenalan di kelas, jam 9 guru bercerita dan memamerkan asal dan muasalnya dia bisa menjadi salah satu anggota PNS. Sampai jam 12 istirahat. Gue masih duduk di kelas dengan santai sambil memikirkan apa yang akan gue lakuin abis hal-hal sepele seperti ini.
Sebulan lebih gue udah menyesuaikan diri dengan segala sesuatu di kelas 7 i. Kelas paling pojok, kelas paling ribut, kelas paling gaduh, dan kelas paling terakhir. Gue udah punya temen, namanya bagas, ari, andi dan yoga, dan beberapa temen cewek, putri, erina, dan pita. Gue udah bisa nyebut sifat-sifat mereka sekarang. Bagas itu bocah cilik yang gayanya selangit, sering gebuk-gebuk meja dan nyanyi-nyanyi nggak jelas. Ari, itu soulmatenya bagas walaupun mereka sering berantem tapi nanti baikan lagi. Andi, muka cowok banget, badan gendut tapi kalo ngomong lebih alus dari gue, dan letoy banget. Yoga, bocah sok cool padahal begonya minta ampun dan sama sekali ga niat sekolah. Putri, orangnya bawel and suka kepo nggak jelas, and always nyontek PR gue. Erina, cantik, idaman semua bocah cowok dikelas dan alay. And Pita, soulmate gue yang pendiem misterius mirip voldemort,wuahahaha.
Kisah singkatnya gue kelas satu udah mulai berontak sejak 6 bulan yang lalu, gue urakan. Tapi gue masih mikirin PR da tugas-tugas lainnya. Nggak kaya si gendut, si cungkring (yoga), si andi, and si bagas. Gue masih pake sepatu item, dan kaos kaki putih panjang. Paling-paling gue nggak pernah ikut upacara karena gue males and topi gue ilang. Sejak pertama kalinya gue dikenalin sama extra, gue tertarik sama pramuka, sebegitu tertariknya gue selalu ikut camping yang di adain setiap 6 bulan sekali.
Alasan gue karna suka pramuka adalah tantanganya, ada hiking ke gunung, ada jalan malem di kuburan and bisa nginep bareng sama temen-temen. Gue masih inget salah satu kejadian lucu pas malem waktu tidur, gue suka api unggun, makanya setiap kali ada api unggun gue selalu pengen ikut salah satu pembaca bawa darma pramuka. Dan akan menghabiskan malam sampai api mati dan kayu menjadi abu. Rasanya sangat berkesan. Waktu itu gue ketiduran di salah satu kelas dan malem itu akan di nyalakannya api unggun, dengan resenya, si putri nyelinap nyari gue, and parahnya dia nemuin gue tidur nyenyak dengan sragam pramuka serta topi yang masih terpakai. Lo tau gimana caranya dia buat bangunin gue? Well, dia masukin permen kopiko di mulut gue dengan teganya.

To be continue eaa~...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...