Rabu, 12 Februari 2014

Menulis Namamu

aku ingin menulis namamu disini~

laki-laki yang kini mampu membuatku melayang-layang
setelah hampir lima tahun lebih tidak pernah bertemu
mata coklatnya masih sama
bahkan alis tebalnya tampak lebih manis sekarang
dan senyumannya masih membuatku terpikat sama seperti aku duduk di kelas tiga SMP
tiba-tiba aliran darah bergetar deras begitu saja saat pertama kali aku melihatnya
aku terkesima..
mendadak jantungku seakan berhenti sejenak lalu meloncat-loncat
salahku mungkin dulu tidak bersabar menunggu kabar darinya
ah masih berapa umurku saat itu?
iya kelas satu SMK, berarti umur 15 tahun
dan gapapalah pikiran gue seabsurd kemal palevi
aku masih terus menatapnya
sampai busway berhenti di halte
sampai selesei mencari buku di gramedia
sampai selesei kita bertemu di sore itu

lalu kita sering berkirim sms
kamu manis
dan..
sangat menyenangkan mendengar semua keingin tahuanmu tentangku selama kita tidak bertemu
hh.. tidak menyangka kita bisa seperti ini
sampai akhirnya pada tanggal 15 januari kemarin kamu meletakkan cincin di jari manisku sebelah kanan
padahal kita berkomunikasi hanya beberapa bulan terakhir
entah kenapa aku langsung bisa menyesuaikan diriku denganmu
dan kau adalah tempat yang paling nyaman untukku berbagi

kamu melakukan semuanya dengan baik
kamu selalu ingin membuatku bahagia
dekat denganmu saja, aku sudah sangat bahagia :D
waktu berjalan begitu cepat
kamu dengan mudah meng-akrabi keluargaku
dan selalu menyemangati semua yang aku lakukan
kau sulit di artikan
aku merasakannya denganmu
nyaman, bahagia, ingin di peluk dan sebagainya

makasih yah..
jangan pergi lagi seperti dulu..
mungkin kamu yang aku cari selama ini..
sudah lengkap bagiku sekarang..
aku mencintai pekerjaanku yang terkadang membuatku frustasi
aku mencintai sekolah manajemenku, pdahal dulu ingin sekali pindah dan mengambil sastra
aku mencintai segala aktivitasku sekarang

terkadang kamu lucu
ketika membicarakan masa depan kita
kita sering bertukar pikiran tentang semuanya, mulai dari pelajaran terkecil sampai yang membuatku terkadang musti marah-marah ke kamu dan kamu mengalah dengan argumentasimu
hahaha
kamu bahkan telah mengetahui dengan cepat bagaimana aku ini..
aku suka membaca novel sampai terkadang aku menjadi tuli dengan suara
aku suka makan mie
aku suka nonton
dan aku suka sekali memintamu menemani tidurku lewat telepon
dan tidurku akan nyenyak sekali :D

kau sering mengunjungiku,
hampir setiap kita sama sama libur
aku suka berjalan denganmu
menggandeng tanganmu
dan melihat alismu
aku suka semuanya..
saat kita bercanda, sampai kita bingung membicarakan apa
kau selalu mendengarkan aku dengan baik
dan terkadang kamu protes dengan beberapa kalimatku
dan aku tetap melihatmu sinis sampai akhirnya kau mengalah dan tertawa..

terima kasih..
kau mengembalikan segalanya..
yang telah hilang dariku..
aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...