Rabu, 12 Februari 2014

Mungkin Benar

iya..
mungkin memang benar, kalimat absurd itu salah bingit
dengan bodohnya gue percaya aja sama kalimat bernilai nol tanpa ada alasan itu
mungkin pada saat itu gue cuma pengen hindarin rasanya sakit hati
terus gue percaya gitu aja
apa kabar blogger?
semoga semuanya baik,
gue ada banyak cerita pengalaman yang absurd selama 6 bulan terakhir ini
ada yang lucu (pasti), ada yang gila, bahkan mainstrem bro
tapi santai aja,
ini gak terlalu penting
hampi tiga tahun lamanya gue stay cool dijakarta
banjir, kecopetan, hape ilang itu biasa
hahaha~
gue gak akan cerita jakarta kok,
tenang aja..
bikin pusing doang euy..
tapi males nih gue ceritanya (-_____-)
no matter what happen, get your dream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...