Senin, 07 Januari 2013

Makhluk Tuhan


Lu itu makhluk Allah yang sungguh mendekati sempurna
Percayakah? 
•      Buat sahabat-sahabat gue yang selalu membuat gue ngerasa jadi orang yang hebat dengan segala puja dan puji, thanks :D
•      Buat musuh-musuh gue atau lebih tepatnya manusia-manusia yang tercipta untuk mendorong gue menjadi orang yang hebat dengan caci-maki, gue ucapin thanks berat buat kalian  :D
•      Buat Ayah gue yang selalu ngomong kalau gue ini Anak terhebat. Gue sayang sama Lu ‘yah :D
•      Buat semua orang yang kenal sama gue, dan orang yang gue kenal, yang nggak mungkin gue sebut satu persatu. Thanks a lot, gue bukan siapa-siapa tanpa kalian semua. Gue hebat. Lu hebat.
•      Dan untuk semua makhluk hidup ciptaan Tuhan yang sangat hebat. Let’s Do it! J
PINTAR
•      Gue nggak pernah ngambil peringkat pertama selama sekolah. Tapi gue ini pintar!
•      Gue nggak hafal semua nama dan urutan pak bu presdir Indonesia walaupun umur gue baru 18 tahun, tapi its oke, gue tetep ngerasa pintar!
•      Gue nggak bisa masak se’enak masakan ibu gue dirumah, dengan beribu dan jutaan resep dapur. Tapi gue masih tetep dan teteeep pintar!
•      Gue juga nggak begitu ngerti tentang teori teoritis buat jadi orang yang bijaksana dan darmawan. Tapi gue ini gue yang pintar!
•      Gue nggak bisa menguasai semua pelajaran ataupun menghafalkan huruf-huruf mati dengan cepat kilat bagai petir menyambar. Tapi… gue masih aja ngerasa pintar!

CANTIK
•      Wajah gue katanya oriental banget, alias korean-korean gitu. Ya gue emang cantik.
•      Tapi Gue sebenernya  nggak peduli penampilan, fashion ataupun apa itu namanya. Berpakaian seperti apapun, gue masih aja tetep ngerasa cantik.
•      Rambut dikucir, di urai, pake kacamata, bangun tidur, pake jepit, melongo, ngelamun, nangis, ketawa, sedih, galau, bingung. Dalam keadaan apapun, gue masih tetep ngerasa cantik.
•      Gue nggak peduli orang mau ngomong apa tentang gue, berat badan kurang 2 kg lagi buat dapetin berat badan ideal. Gue biasa aja. Hidung gue katanya perlu ditambal biar oksigen-oksigennya bisa masuk. Gue biasa aja.
•      Inner beauty gue always come guys :D
•      Gue ini cantik. Cantik. Dan selalu akan menjadi pribadi yang cantik.

KEREN
•      Buktinya gue bisa nempuh perjalanan hidup rumit gue yang satu ini.
•      Buktinya gue pernah jadi wakil ketua extra kulikuler yang cukup besar di sebuah sekolah yang juga cukup besar
•      Buktinya gue bisa masuk ke kelas eksekutif yang selalu bikin gue tertekan karna gue musti ngomong pake english gitu.. Padahal gue dulu ogah banget ngomong pake bahasa penjajah itu
•      Buktinya gue bisa bertahan sampai sekarang dalam keadaan seperti apapun
•      Buktinya gue bisa beli apapun yang gue pengen sekarang dengan uang kerja gue sendiri
•      Buktinya gue bisa bayar sekolah gue sendiri
•      Buktinya gue masih bernafas di dunia ini dengan segala perjuangan hebat gue

PERCAYA
•      Gue percaya sama Tuhan.
•      Gue percaya sama Ayah gue, kalau gue ini ditakdirkan menjadi orang yang beruntung dan selalu beruntung
•      Gue percaya, kalau gue punya kemauan, pasti nantinya ada jalan
•      Gue percaya, walaupun gue nggak terlalu teoritis dengan tulisan-tulisan cetak buku, gue akan tetep bisa jadi orang yang sukses
•      Gue percaya, walaupun gue nggak bisa meraih cita-cita gue yang dari dulu pengen jadi pramugari, itu berarti ada jalan yang lebih menantang dari sekedar berkeliling dunia dengan pesawat gratis
•      Gue percaya akan Tuhan, gue percaya akan Ayah, gue percaya dengan diri gue sendiri J

YA INI GUE

•      kata orang.. Gue ini galak, gue akuin gue emang galak, apa lagi kalau tentang kedisplinan..gue gimana gitu :D
•      Kata orang gue ini, jutek, cuek dan ga peduli, gue.. Cuek jutek dan ga peduli sama orang-orang pengangguran yang kerjaannya Cuma smsin gue, miscalling gue, inbox fesbuk, ngtweet gue, bahkan saking pedulinya dan penganggurannya dia, setiap status gue dia komentarin..
•      Terkadang, orang menilai kita hanya dari luarnya saja, tidak peduli dan tidak mau melihat akan kebaikan-kebaikan seseorang dari dalam
•      Semua yang ada di alam semesta adalah ciptaan Allah yang sempurna, begitu juga dengan gue and elu
•      Gue yang selalu terlihat galak dan emosional bahkan sering disebut temperamental, tapi sebenarnya gue gampang banget buat nangis atau juga bisa lu sebut gue ini, mellowist..
•      Gue tau, gue ga sempurna, tapi gue bangga jadi diri gue sendiri.. Gue seutuhnya.. Gue yang apa adanya gue.. Gue yang begini.. Gue yang selalu jadi gue.. J

•      so, masihkah di antara kalian yang ragu akan diri kalian sendiri?
Apakah kalian tak mengerti..?
Bahwa kalian sangat hebat..?
Bahkan kalian itu mampu..?
Percayalah..
Semua ini hanya sebuah proses untuk menjadi diri lu yang sesungguhnya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...