Sabtu, 12 Januari 2013

Sahabat YTLM

SAHABAT YANG TELAH LAMA MATI

aku tak pernah ingin meninggalkanmu
detik-detik saat menyakitkan saat kau khianati persahabatan kita
saat kau mampu berbahagia disaat aku menangis
dan saat ku berusaha mampu untuk tertawa saat kau berada dibawah

mati lah sebuah tali persahabatan kita
dan kini
bangkit
membuka mata yang telah lama tertutup
sepertinya kita telah sama-sama terluka
aku tergores
kau pun juga

kita satu
kita sama
kita saling mengkhianati
bukan cuma kamu
bukan hanya aku

jangan pergi lagi separuh jiwa
hanya kau yang mampu mengerti ledupnya mataku
memahami setiap warna mataku
mengerti artinya

jangan bilang lagi
tak mau bergandengan tangan denganku
karna takut dicaci
hanya karna penampilanmu seperti lelaki dan aku lah sang femina
kita sama
satu perasaan
dan aku menghargaimu
bukankah sebuah rasa saling menyayangi itu wajar?
sedangkan kita hanya mampu bersahabat
jangan redup
apalagi mati lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...