Sabtu, 19 Januari 2013

Aku Merindukanmu

Aku merindukanmu..

aku merindukanmu. ini sesuatu yang besar, yang tidak cukup ku simpan dalam kepalan. ini sesuatu yang tidak kecil, ini benar-benar aku rasakan.
aku tahu, ada begitu banyak hal-hal yang mendekatkan, yang belum kita lakukan, yang belum kita lewati bersama-sama. sebab bebutiran rindu berikut kobar cemburu yang menyala-nyala akan menuntun kita pada warna rasa yang keemasan.

..itu sedikit kalimat dari zarry hendrik.. :)



....teruntukmu dariku :)

aku mencintai puisi,
ku semakin cinta sejak mengenalmu
sejak aku dapat merasakan getaran-getaran yang menakjubkan
menjeluti hati
memberi rasa debar yang kian tak pasti
memberi sejuta alasan untuk selalu mengembangkan sebongkah senyuman

kau adalah satu alasan yang kuat
yang memberi laraku secercah cerah
merenggut segala kedukaan
memberi begitu banyak arti
kau sangat nyaman
damai dimataku
memberi ketenangan
dipelukmu
didekatnya nafasmu

kau memberiku wadah yang istimewa
duduk disampingmu saja sudah cukup
apalagi sampai menyentuhmu

aku suka
matamu yang bersinar
suka bibirmu yang terlihat sangat manis
alismu yang begitu menawan
suka dengan lekuk tubuhmu
wangi parfummu yang khas

rindu kini kian menghantui
apalagi saat ku baca berlarik-larik kumpulan puisi tentang cinta
sekilas tak ada arti
tapi setiap halaman yang ku buka
hanya ada namamu disana
yang kurindukan
caramu berbicara
caramu untuk cemburu
aku menyukai segala yang ada pada kamu


Love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...