Sabtu, 19 Januari 2013

Menanti

ku tetap menanti

adakalanya cinta itu berubah menjadi hantu
yang menyekik dari segala arah
memberikan rasa takut yang sangat amat
itupun tak ku pedulikan
kau satu-satunya

aku melihatmu bahagia
senyum  merekah indah disudut bibirmu
kau sangat bahagia
tanpaku dan dengannya
itulah yang aku benci sampai sekarang
menduakah?
tidak

kau lah dengannya
dan aku lah yang bertepuk lagi
tapi entah
hati ini tetap menanti
menunggu harapan yang kian berlari
mengejar sang mahadewi

aku biasa saja
tidak terlalu istimewa
tapi tidak lagi ku pedulikan
hanya saja
hatiku masih tetap tertuju pada titik wajahmu
walau dengannya kau terlihat sangat bahagia
untukku
itu menyakitkan
membuat goresan hitam
yang kian lama menjadi sengar
berbaur dengan anyiran
sudah cukup
penantian tetaplah penantian
sampai nanti
kau sadar
aku lah orang yang pas untuk kau dekap.
tempatmu menangis sedu.


.......ayu widya................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...